Jumat, 27 April 2012

Antivirus Terbaik untuk Windows 7


jika anda ingin mendownload antivirus dibawah ini carilah di alamat ini :
mencari  atau bisa juga search DISINI !!!
Ada beberapa perbaikan keamanan yang signifikan dalam sistem operasi Windows 7, termasuk alat yang dapat meningkatkan keamanan jaringan, privasi, control orang tua dan perlindungan, bahkan terintegrasi dari malware.
Meskipun keamanan yang dimiliki sudah tinggi, perangkat lunak antivirus secara terpisah atau internet security suite masih diperlukan. Microsoft mengakui bahwa buit-in keamanan OS hanya baris pertama keamanan, sehingga mereka menganjurkan pengguna untuk menginstal perangkat lunak keamanan tambahan dari pihak ketiga. Jadi, dari sejumlah aplikasi perangkat lunak keamanan yang tersedia, mana yang merupakan antivirus terbaik untuk windows 7?
Jika anda puas dengan perangkat lunak antivirus yang saat ini digunakan dan berencana untuk memperbaharui sistem operasi atau mau membeli computer baru. Berikut adalah 5 perangkat lunak antivirus terbaik untuk windows 7.
BitDefender AntiVirus
User interface baru dari antivirus BitDefender dirancang untuk Windows 7. Perangkat lunak ini sangat efektif dan dirancang lebih baik tentunya sangat mudah untuk digunakan.
Kaspersky AntiVirus
Anti virus Kaspersky tidak hanya sepenuhnya kompatibel dengan Windows 7. Namun, antivirus ini telh terintegrasi dengan fitu-fitur baru dan fungsi dari Windows 7. Jika anda menggunakan windows 7, anda juga dapat mengambil keuntungan dari desktop gadget unik kaspersky. Widget desktop kecil memberikan anda sebuah akses cepat ke fitur utama dari perangkat lunak antivirus.
Webroot AntiVirus
Webroot Antivirus merupakan aplikasi perangkat lunak antivirus  yang kompatibel dengan Windows 7. Antivius ini memiliki semua fitur yang tepat dan keamanan yang solid. Dalam tes VB100 yang secara khusus menguji perangkat lunak antivirus pada sistem operasi windows 7. Antivirus ini menempati posisi tertinggi dalam deteksi reaktif dan proaktif.
Norton AntiVirus
Norton AntiVirus edisi terbaru telah dirancang agar benar-benar dapat dioptimalkan untuk Windows 7. Tidak hanya itu, perusahaan juga telah memberikan beberapa sumber daya untuk membantu pengguna untuk bermigrasi ke windows 7. Terutama dibagian depan bisnis, Symantec memiliki alat dan sumber daya untuk membantu bisnis dengan cepat bermigrasi ke Windows 7.
ESET NOD32 AntiVirus
Antivirus yang satu ini dikembangkan dengan bantuan Microsoft untuk memastikan bahwa versi terbaru dari ESET NOD32 Antivirus dan ESET Smart Security tidak hanya kompatibel dengan Windows 7. Namun dapat dioptimalkan. Antivirus yang satu ini akan bekerja sangat baik di Windows 7 dengan konfigurasi 32-bit dan 64-bit.
Windows 7 adalah sistem operasi yang jauh lebih baik dari pendahulunya baik kinerjam kegunaan dan keamanan. Untuk menjaga PC anda  berjalan seperti baru anda perlu mengnstal perangkat antivirus terbaik untuk Windows 7untuk menjaga sistem anda. perangkat lunak antivirus terbaik untuk Windows 7 akan memeliki metode perlindungan proaktif. Sehingga akan membuat PC anda aman dari bahaya digital. Produk antivirus terbaik untuk Windos 7 ini, bukan sekedar melindungi, namun juga dapat dioptimalkan untuk kinerja dan kegunaan. (CS)

maaf ya GAN soalnya saya cuma bisa beritahu tampat nyari nya aja !!!!!
good luck !! and jangan lupa share my blog ke FB y gan !!! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar